Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Cikaso Monitoring Kegiatan Masyarakat Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-77

Minggu, 14 Agustus 2022 | Agustus 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-14T10:39:51Z

CIAMIS, PasundanPost  - Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cikaso Bripka Edi Susanto melakukan monitoring kegiatan masyarakat dalam rangka semarak menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77. Monitoring ini dilakukan di Dusun Cikaso, Desa Cikaso, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Sabtu, 13 Agustus 2022, kemarin.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan rasa kenyamanan masyarakat. Selain itu dalam rangka antisipasi timbulnya gangguan kamtibmas yang mengancam kondusifitas wilayah.

Kapolsek Banjarsari Kompol Ma'mun Murod, S.IP., mengatakan, monitoring yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas itu bagian dari pada deteksi sedini mungkin gangguan kamtibmas. Selain itu tentunya untuk memberikan rasa nyaman dan masyarakat yang sedang melakukan kegiatan semarak Hari Ulang Tahun Republik Indonesia.

"Sebagai garda terdepan Polri, Bhabinkamtibmas bertugas secara humanis sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Sehingga dapat sedini mungkin Polri mendeteksi potensi gangguan Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Banjarsari Polres Ciamis," kata Kapolsek Banjarsari, Minggu (14/8/2022).

Kompol Ma'mun Murod menambahkan, anggota dilapangan turut serta mengajak masyarakat ikut serta dalam cipta kondisi menjaga kondusifitas. Sebab Kepolisian perlu peran serta semua elemen masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Ciamis. (**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update