Notification

×

Iklan

Iklan

Final Turnamen Liga Gembrong Cup Sekaligus Meriahkan HUT RI Ke 77 Tahun 2022

Rabu, 17 Agustus 2022 | Agustus 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-17T10:35:45Z

BOGOR,PasundanPost - Penutupan turnamen liga Gembrong Cup Resmi ditutup pada hari Rabu (17/8/2022). Penutupan turnamen sekaligus final di stadion kidurahim Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, mempertemukan 4 Club'' memperebutkan juara 1.2.3. penutupan langsung oleh ketua penyelenggara.

Acara penutupan dihadiri kepala Desa Ciadeg, Babinsa, Babinmas, Satpol PP, Karang Taruna Desa, RT/RW tokoh pemuda, para tim official.

Asep idris selaku ketua penyelenggara turnamen Liga Gembrong,saat diwawancara awak media di stadion, mengatakan sangat bersyukur dengan jalan turnamen dari mulai pembukaan, juga penyisihan berjalan lancar, pemain selalu menjaga suportalitas,dan maralitas hingga liga gembrong sukses.


Hendi selaku panitia liga gembrong Cup, sangat berterimakasih kepada semua pihak yang mana telah membatu terselenggaranya turnamen, hingga turnamen berjalan lancar sesuai dengan harapan, yang mana pertandingan dari awal sampai babak final bisa mempertemukan 4 Club' Diantaranya yang masuk final, Santer fC ketemu Persikaba, Krisnamuda fC, ketemu Santer fc B,

Dan akhir dari final untuk juara 

1Santer FC.A Skor 4

2.Persikaba Skor 1

3.Santer Fc.B Skor 3.2 ( adu pinalti ) 

Harapan saya sebagai panitia liga, juga panitia penyelenggara, semogga pertandingan liga gembrong bisa bergulir lagi ditahun yang akan datang, dan mudah-mudahan hasil dari pemain liga gembrong ini bisa menjadi bibit pesepak bola yang akan bisa mewakili open turnamen ditingkat desa maupun kecamatan atau kabupaten. Pungkas Hendi panitia liga. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update