Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati Kemerdekaan,,Pemdes Cipelang Gelar Malam Tasyakuran Dan Pengajian Akbar

Rabu, 17 Agustus 2022 | Agustus 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-17T00:13:21Z

BOGOR ,PasundanPost - Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, pemerintah Desa (Pemdes) Cipelang, kecamatan Cijeruk menggelar malam tasyakuran yang dilaksanakan dihalaman kantor Desa dengan dihadiri oleh ratusan warga, dengan diisi ceramah Dua Mubaligh dari Kota dan Kabupaten Bogor. selasa malam (16/08/2022)

Kiki Sukiwan Kades Cipelang mengatakan, acara yang digelar pada malam ini selain bentuk rasa syukur kita akan 77 tahun yang lalu atas merdekanya bangsa Indonesia. dan juga rasa syukur atas meredanya Covid 19. Selain itu, sebagai bentuk syukur juga selama kepemimpinannya baik itu pemerintah Desa Cipelang dan juga masyarakat Desa Cipelang bisa bersama sama,bahu membahu mensukseskan setiap kegiatan program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah Desa.

"Alhamdulilah pada malam ini kami bisa berkumpul dengan masyarakat dan tokoh agama, dalam acara malam tasyakuran HUT RI yang ke 77, kami bersyukur kepada Allah SWT, karena pembangunan Desa Cipelang berjalan lancar, semua masyarakat telah merasakan pembangunan yang telah kami laksanakan, baik dari anggaran pemerintah pusat, propinsi Jawa barat maupun Kabupaten Bogor," ucap Kiki

Dirinya berterima kasih kepada masyarkat Cipelang yang telah mendukung berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa selama ini, Kiki berharap, hal ini bisa terus dijalin sehingga pembangunan di desa Cipelang bisa terwujud sampai akhir jabatannya.

"Alhamdulilah diberbagai kegiatan semua warga kompak dan bersatu untuk membangun wilayah. baik pemerintah Desa, masyarkat, mereka bersama sama saling mendukung disetiap kegiatan yang dilaksanakan. Melihat hala ini tentunya harapan Desa Cipelang lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera bisa menjadi kenyataan.

Mudah mudahan kekompakan yang selama ini terjalin bisa terus dipertahankan sampai apa yang menjadi tujuan dan visi misi Desa Cipelang bisa cepat tercapai.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update