Notification

×

Iklan

Iklan

PLT Bupati Lantik Dua Kepala Desa Terpilih

Rabu, 24 Agustus 2022 | Agustus 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-24T02:31:34Z

BOGOR, PasundanPost - Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan hari ini melantik dua kepala Desa terpilih Ahmad Yani sebagai Kepala Desa (Kades) Babakan Kecamatan Dramaga dan Ihwan Nur Arifin sebagai kepala Desa Sukamulya kecamatan Rumpin, (23/08/2022)

"Saya ucapkan selamat kepada kepala desa terpilih, semoga dapat melaksanakan tugas dan kewajiban untuk menjalankan pemerintahan, pemberdayaan dan pembangunan serta pembinaan kemasyarakatan di desa, agar semakin maju mandiri dan sejahtera," kata Iwan Setiawan

Iwan Setiawan berharap, usai pelantikan, kepala desa diperkenankan membuat perencanaan dan melaksanakan visi misi selaku kades yang masa aktifnya selama enam tahun.

"Untuk itu saya minta agar segera dilaksanakan dan selaraskan dengan visi misi RPJMD Kabupaten Bogor dan koridor Pancakarsa," kata Iwan

Sementara itu Achmad H.Munawar Subkor SDM Pemdes Bidang Pemdes DPMD kabupaten Bogor menambahkan, alhamdulilah pelaksanaan pemilihan kepala Desa Babakan dan kepala Desa Sukamulya berjalan sukses dan lancar.

Dengan dilantiknya kepala desa diharapkan dapat melanjutkan pembangunan di desa dan semoga menjadi pemimpin yg amanah serta selalu mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat.tuturnya (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update