Notification

×

Iklan

Iklan

Riki Juara 1 Lomba Mancing Bawa Pulang Satu Buah Mini Moto "Pemancingan SBR"

Sabtu, 20 Agustus 2022 | Agustus 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-20T04:05:18Z

BOGOR,PasundanPost- Riki Babinsa Desa Cisalada menjadi juara pertama kategori terbanyak Pita pada lomba "Mancing SBR " dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia , jumat (19/8/2022).

Pada lomba Mancing Mania yang berlangsung di  kolam pemancingan SBR Cimande tersebut, Riki berhasil mendapatkan ikan pita terbanyak dari 42 orang peserta yang ikut lomba.

‘’Alhamdulillah, saya memang sangat suka memancing, Adapun hari ini saya mendapatkan juara pertama sebagai bingkisan luar biasa di HUT Kemerdekaan RI ke 77." Ungkap Riki

Lanjut Riki, memancing merupakan salah satu proses pembentukan karakter kesabaran. Dimana seseorang diuji kesabarannya saat menunggu umpan pancingnya dimakan ikan. Bila umpan pancing itu dimakan ikan, lalu ikannya lepas harus tetap sabar.

Selain itu lanjut Riki, memancing dapat melonggarkan beban kerja, sehingga pola pikir seseorang jadi fresh kembali.

‘’Ada suasana rilek yang dirasakan saat seseorang memancing ikan,’’ ucap Riki

Lebih dari itu tegas Riki, memancing juga mampu membina keikhlasan. Dapat atau tidak dalam memancing itu dibutuhkan keikhlasan seseorang yang memancing, kalau tidak ikhlas bisa jadi penyakit.

‘’Paling penting lagi saat kita mengikuti lomba memancing ini, terjadi silaturahmi dan keakraban antar peserta.para pemancing saling bercanda gurau sehingga kepengatan kita sehabis kerja terasa hilang.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update