Notification

×

Iklan

Iklan

Diduga Akibat Arus Pendek 30 Lapak Pasar Di Sukabumi Hangus Oleh Si jago Merah

Minggu, 04 September 2022 | September 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-04T11:37:06Z

SUKABUMI,PasundanPost - Kebakaran yang melahap sebagian pasar Jln. Lettu Bakrie Nyomplong, Kec. Warudoyong, Kota Sukabumi Pada hari Sabtu tanggal 03 September 2022 pukul 18.20 wib.

Dari informasi awak media ini di duga akibat hubungan arus pendek listrik Korsleting, dimana Pada pukul 18.20 Wib terlihat ada api membesar dari lost/lapak pedagang dengan posisi ditengah jalan Lettu Bakrie. Diperkirakan sebanyak 30 Lost/lapak yang terbakar. Untuk kerugian masih dalam proses penghitungan.

Saat di konfirmasi ke BPBD Kota Sukabumi, Imran Whardhani menuturkan,” pada saat warga yang melintas dijalan Lettu Bakrie meminta bantuan dengan menghubungi Damkar Kota Sukabumi, Pukul 18.30 Wib sebanyak 3 unit damkar tiba lokasi kebakaran Pada pukul 19.30 Wib api sudah dapat dipadamkan.” Ujar Imran

Dikarenakan banyaknya lost/lapak yang mengalami kebakaran sehingga meminta bantuan kepada Damkar Kabupaten Sukabumi sehingga sebanyak 9 unit damkar memadamkan kebakaran dikerahkan.

Lanjutan,” Saat ini kejadian kebakaran dalam proses penyidikan pihak kepolisian.dan tidak ada korban jiwa. Pihak-pihak yang melakukan tindakan pemadaman kebakaran pasar ini, TNI dan Polri, BPBD Kota Sukabumi, Damkar Kota dan Kabupaten.unit ambulance Dinkes Kota Sukabumi,Dishub Kota Sukabumi.” Tukas Imran (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update