Notification

×

Iklan

Iklan

Hujan Deras Di sertai angin kencang 1 Pengendara Motor Tertimpa Pohon Tumbang

Sabtu, 24 September 2022 | September 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-24T00:20:19Z

BOGOR,PasundanPost - Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di beberapa titik wilayah Bogor mengakibatkan pohon tumbang  Sebanyak 3 pengendara motor dikabarkan tertimpa pohon yang tumbang.Jumat (22/9/2022) 

Salah satu nya yang terjadi di daerah Paledang Bogor tengah  sekitar pukul 18:45 sebuah pohon tumbang menimpa 3 pengendara motor yang sedang melintas  mengakibatkan korban mengalami luka luka

Asep,salah satu korban yang menceritakan pohon yang tumbang terjadi ketika di lokasi tengah hujan deras. Ia mengaku sempat berhenti untuk memutar arah karena melihat angin kencang di depannya. Namun belum sempat memutar arah, pohon di samping kirinya tiba-tiba roboh dan menimpanya.

"Tadi pas kejadian hujannya lumayan besar tapi saya terobos terus ,Tau-tau dari arah depan ada angin kencang seperti puting beliung, saya sempat ke pinggir, niatnya mau muter balik, eh keburu ketimpa pohon itu," kata Asep yang mengaku tengah dalam perjalanan menuju tempatnya bekerja di Cimanggu Bogor.

Selain itu, pohon tumbang juga terjadi di Jl Malabar. Sebuah pohon berukuran besar tumbang dan melintang di tengah jalan. Tidak ada korban di titik pohon tumbang ini. Namun lalu lintas menuju kawasan Malabar, Kota Bogor, sempat tertutup.

"Sementara laporan pohon tumbang ada di empat titik, di Jl Jalak Harupat, Jl Paledang, Jl Malabar dan Tanah Baru. Rekan anggota sudah menyebar ke titik pohon tumbang. Di Jl Paledang iya, ada pemotor yang tertimpa, 1 orang luka ringan," kata petugas BPBD Kota Bogor Cristian Permana saat di lokasi 

Saat ini, pohon tumbang di beberapa titik sudah dievakuasi petugas BPBD Kota Bogor. Lalulintas yang sempat mengalami kemacetan kini sudah kembali normal.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update