Notification

×

Iklan

Iklan

Jalan Rusak dan Berlubang di Jalur Alternatif Karang Tengah Perlu Penanganan

Selasa, 06 September 2022 | September 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-06T16:31:40Z

SUKABUMI,PasundanPost– Kondisi Jalan Rusak dan Berlubang sangat mengganggu aktivitas masyarakat,dan pengguna jalan seperti hal nya diJalan alternatif Karang tengah – Cibadak, Tepatnya di Kampung Legok Picung, desa Karang Tengah, Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat, Selasa, 06/9/2022

Pantauan Awak Media di lokasi Jalan berlubang tersebut sering mengakibatkan kemacetan karena cuma bisa di pergunakan satu arah, dan untuk kondisi saat ini lobang tersebut dihalangi oleh garis polisi serta batu dan kayu untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan. Warga setempat pun membantu para pengendara yang melintas dengan mengatur laju kendaraan.

Dari informasi yang didapat sebelumnya Dinas PU memasang plat besi sebagai penutup sementara dengan diameter kurang-lebih 1 meter yang berada tepat di atas Lobang, Karena kondisi lubang semakin besar besi tersebut tidak cukup untuk penutup, dan saat ini besinya juga hilang.

Menurut warga setempat Apud (53 tahun) mengatakan, kejadian Kondisi jalan bolong ini sudah lebih dari 2 bulan,

“Sebelumnya pernah di pasang Plat besi sama dinas PU, tapi sekarang Plat besi nya juga hilang Pas Minggu pagi sekita pukul 02:00 WIB (04/9/2022). Tuturnya.

Di tempat yang berbeda kepala UPTD PU wilayah Cibadak, Sudarno saat di konfirmasi mengatakan, akan secepatnya melaksanakan perbaikan jalan berlubang tersebut,

“Kita Sudah terima laporan dari rekan di lapangan, dan akan segera diperbaiki,” Pungkasnya (red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update