Notification

×

Iklan

Iklan

Luar Biasa!!!,,,,SMK Nuansa Borong Juara Pertama Turnamen O2SN MKKS SMK KCD Wilayah 1 Caringin

Jumat, 09 September 2022 | September 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-08T22:05:28Z

BOGOR,PasundanPost – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Nuansa Cigombong tiada henti menorehkan kiprah dan prestasi membanggakan dalam bidang olah raga. Seperti dalam kejuaraan Olimpiade Olah raga Siswa Nasional (O2SN) MKKS SMK KCD Wilayah Caringin tahun 2022, SMK Nuansa kembali menoreh prestasi yang luar biasa dengan menyabet semua juara pertama putra putri dalam turnamen Futsal dan Bola Volly. 

Leanmunuk T Subely S.E kepala sekolah SMK Nuansa mengatakan, bahwa keberhasilan anak didiknya memborong semua medali pertama dalam kejuaraan O2SN MKKS SMK KCD Wilayah Caringin tahun 2022 tentunya sesuatu yang luar biasa dan menjadi kebanggaan pihak sekolah, dan pihak sekolah patut memberikan apresiasi kepada mereka yang telah mengharumkan nama SMK Nuansa.


Keberhasilan yang diraih sekarang ini tentunya tidak lepas dari keberhasilan pembinaan sekolah SMK Nuansa dan juga siswa siswinya yang telah disiplin dalam berlatih.

Nantinya, anak anak yang berhasil meraih juara ini akan dilakukan pembinaan dan pelatihan guna mempersiapkan Turnamen O2SN MKKS SMK ditingkat Kabupaten Bogor.

Ucapan terima kasih juga disampikan oleh Leanmunuk T Subely kepada para kepala sekolah SMK wilayah Caringin,Cigombong dan Cijeruk yang telah ikut berpartisipasi dan memberikan dukungan atas terselenggaranya turnamen O2SN MKKS SMK KCD Wilayah Caringin dan tetap jaga silaturahmi dan kekompakan.tutur Leanmunuk T Subelly S.E


Dalam turnamen O2SN MKKS SMK KCD Wilayah Caringin tahun 2022 ditutup langsung oleh ketua Kordinator wilayah (Korwil) Caringin yang juga kepala sekolah SMK Nuansa Leanmunuk T Subelly S.E.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update