Notification

×

Iklan

Iklan

MKKS SMK Korwil 1 Gelar Kegiatan O2SN

Rabu, 07 September 2022 | September 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-07T08:47:21Z

BOGOR,PasundanPost - Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) MKKS  SMK KCD wilayah 1 (Cigombong,cijeruk,caringin) hari ini kembali digelar.

Dalam pembukaan kegiatan yang berlangsung Rabu  (9/9/2022) tampak antusias peserta yakni Siswa-siswi SMK se wilayah 1 ini dibuka oleh ketua MKKS  kabuoaten Bo Bogor didampingi ketua panitia  Laen Muluk.beetemoat dilapangan futsal Olympus Pode

Hadie dalam kegiatan O2SN MKKS SMK KCD wilayah 1 ketua MKKS KABUPATEN bogor Budiantoto didampingi sekretaris dan bendahara dan para kepala sekolah SMK se wilayah 1.


Budiantoro ketua MKKS  kabupaten Bogor mengatakan, bahwa kegiatan O2SN diadakan oleh MKKS SMK KCD wilayah 1, dalam ajang mencari bibit bibit oleh raga Futsal dan Bola Volly. Budianto berharap kepada peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas dan kejujuran dalam bertanding.

“Kalau kita sudah bisa menjaga sportifitas, kejujuran dalam mengikuti suatu pertandingan artinya kita sudah mencapai prestasi." Ujar nya

Sementara itu ketua panitia pelaksana Lean yang juga  Kepala Sekolah SMK Nuansa Cigombong menuturkan bahwa kegiatan O2SN MKKS SMK se wilayah KCD korwil 1 ini di diikuti oleh 20 sekolah SMK dari tiga kecamatan yaitu kecamatan Cigombong,Cijeruk dan Caringin.

Kegiatan ini akan be berlangsung selama dua hari dengan mempertandingkan dua cabang olah raga yaitu Futsal dan bola Voly.

Lean berharap,dengan kegiatan O2SN ini,selain nantinya akan ada bibit bibit baru dalam olah raga Futsal dan bola Volley ini, diharapkan siswa siswi akan terjalin silaturahmi , dan kegiatan O2SN ini juga menghindari adanya tawaran antara siswa siswi SMK,makanya kegiatan O2SN harus kita dukung.

Para pemenang dalam turnamen ini nantinya akan mewakili Korwil1 dalam kegiatan O2SN tingkat kabupaten Bogor.dan para pemenang akan mendapatkan piagam,piala dan uang pembinaan.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update