Notification

×

Iklan

Iklan

MUI Kecamatan Cigombong Gelar Istigosah Dan Do,a Bersama Untuk Ade yasin

Rabu, 21 September 2022 | September 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-21T04:25:30Z

BOGOR,PasundanPost - Bertempat di Pondok Pesantren Nurul Hikmah, Kp.Cijambu Desa Cisalada, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cigombong menggelar istigosah dan do,a bersama untuk Ade Yasin Bupati Bogor (Non aktif) turut hadir dalam acara yang tersebut, pengurus MUI kecamatan Cigombong, ketua MUI Desa, Kapolsek Cijeruk - Cigombong dan tokoh agama.

Drs, KH. Sadudin ketua MUI Kecamatan Cigombong, mengatakan,bahwa Istigosah dan do,a bersama untuk Ade Yasin ini bertujuan untuk keselamatan dan keberkahan dari Allah SWT terutama untuk Bupati Bogor (non aktif) Ade Yasin, agar beliau diberikan kekuatan hati dan ditenangkan pikirannya dan juga diberi kesabaran dalam ujian yang sedang dihadapinya. dan semoga Allah SWT memberikan jalan yang terbaik buat ibu Ade Yasin dengan dibebaskannya beliau dan bisa kembali memimpin Kabupaten Bogor dengan program Panca Karsa nya.

" Kita juga berdo,a agar beliau diselamatkan dari hal-hal yang tidak diinginkan (bebas),karena sebagian besar masyarakat adalah keberlangsungan roda pemerintahan di kabupaten Bogor bisa berjalan dengan baik, sehingga dapat memajukan dan mensejahterakan masyarakat Bogor," paparnya.

Do,a bersama ini dapat terlaksana berkat dukungan dari pemerintah Kecamatan Cigombong, Kepala KUA Cigombong dan para tokoh agama.

Dalam istiqosah dan doa bersama ini juga, kita doakan agar masyarakat Cigombong selalu dalam lindungan Allah SWT serta pemerintahan kecamatan dan juga Desa bisa berjalan sesuai dengan program yang telah dibuat.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update