Notification

×

Iklan

Iklan

Realisasikan Dana Bantuan Provinsi (Banprov) Pemdes Kutajaya lakukan Pengaspalan Jalan

Minggu, 11 September 2022 | September 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-11T13:12:06Z

SUKABUMI,PasundanPost - Pemerintah Desa Kutajaya Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi,Realisasikan Dana Bantuan Provinsi (Banprov) 2022 dengan melakukan pengaspalan Ruas jalan Benteng Al Huda.

H'Udin Suherman Kepala Desa Kutajaya mengatakan Pembangunan Infrastruktur berupa pengaspalan jalan itu dikerjakan olah TPK Desa Kutajaya sepanjang 150m Dan Lebar 3 M.

“Pogram pengaspalan Ruas jalan Benteng AL Huda tersebut merupakan skala prioritas di Bantuan Provinsi (Banprov) tahun 2022 ini, pasalnya pengaspalan jalan ini dinilai sangat penting untuk kenyamanan dan untuk meningkatkan perekonomian warga khususnya di dusun Benteng ujarnya.

Lebih lanjut, dengan pengaspalan jalan tersebut masyarakat setempat dapat memanfaatkannya dan ikut serta dalam memelihara hasil pembangunan yang ada.

“Saya berharap agar setiap program pembangunan yang ada dapat membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat dan dapat mempermudah akses jalan bagi pengendara baik pengendara roda dua dan empat,”tuturnya.

Lanjut, menambahkan, dirinya akan terus berupaya semaksimal mungkin melakukan perubahan dan kemajuan pembangunan infrastruktur berupa pengaspalan jalan di Desa Kutajaya, namun hal itu dilakukan secara bertahap mengingat Desa Kutajaya merupakan Desa terluas di Kecamatan Cicurug dan tidak mungkin dapat di selesaikan seketika pembangunan itu.

Pengaspalan jalan tersebut disaksikan juga oleh anggota Polsek Cicurug Sekaligus Babinmas Desa Kutajaya AIPTU IDEWA MADE MUDITA.

Perangkat desa Kutajaya  Mandor Vega Tokoh masarakat Ketua LPMD dan Anggota LPMD.Tokoh Pemuda Kutajaya Acay.ikut memantau dalam pelaksanaan pengerjaan tersebut.

“Saya akan menjalankan kegiatan pembangunan ini secara maksimal sesuai dengan perundangan yang berlaku mulai dari perencanaan, mekanisme dan teknis pelaksanaan serta evaluasi hasil kegiatan,”pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update