Notification

×

Iklan

Iklan

Teras Cihampellas Akan Kembali Eksis Aktifitas

Sabtu, 10 September 2022 | September 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-10T04:19:29Z

BANDUNG,PasundanPost - Pemkot Bandung menjanjikan Teras Cihampelas kembali bergeliat. Sekda Kota Bandung Ema Sumarna menginginkan aktivitas di Teras Cihampelas bergeliat kembali pada pekan depan.

"Minggu depan harus sudah ada lagi kegiatan. Secepatnya," kata Ema dalam keterangannyaJumat (9/9/2022).

Dikutif dari detik.jabar,Ema mengatakan aktivasi kegiatan di Teras Cihampelas nantinya akan dibarengi kegiatan lainnya untuk mendorong pergerakan ekonomi di kawasan tersebut.

Secara desain dan konsep saya pikir sudah disiapkan oleh Dinas KUKM (Koperasi dan Usaha Kecil Menengah) sebagai leading sector," kata Ema.

Ema tak menampik akan ada beberapa perbaikan fasilitas, seperti toilet dan kebutuhan pengunjung lainnya. Hal ini sebagai upaya untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung.

"Sudah dimintakan ke PDAM untuk mengaktivasi, tujuannya agar pengunjung yang berada di atas bisa memanfaatkan untuk kebutuhan (toilet)," kata Ema

Untuk diketahui, ada sekitar 192 pedagang yang nantinya akan direlokasi untuk mengisi kawasan Teras Cihampelas. Nantinya Pemkot Bandung akan berkoordinasi dengan para pedagang untuk mengaktivasi kawasan Teras Cihampelas yang juga dibarengi dengan berbagai aktivitas penunjang kegiatan transaksi ekonomi.

"Harus secepatnya, saya akan koordinasikan," ucap Ema. (Red)


Sumber : detikjabar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update