Notification

×

Iklan

Iklan

Akibat Kurang Hati-Hati, Seorang Pengendara Motor Tewas Terlindas Mobil di Jalan Raya Babakan Sukabumi

Jumat, 28 Oktober 2022 | Oktober 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-28T09:21:36Z

SUKABUMI
, PasundanPost -- Kecelakaan Lalu lintas pada pengendara sepeda Motor dan satu unit Mobil ynag mengakibatkan salah satu pengendara motor tewas seketika, kejadian tersebut berlokasi di Jalan Raya Babakan, Kampung Padasuka, Desa Kertaraharja, Kecamatan Cikembar,  Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, Jum'at (28/10/2022). 

Dari hasil informasi yang diperoleh, kecelakaan tersebut terjadi sekitar Pukul 11.00 dan menurut keterangan salah satu warga Kecelakaan lalu lintas tersebut bermula, ketika Kendaraan Sepeda Motor Honda Vario F 2455 UBH yang dikendarai 'PS' melaju satu arah dengan Kendaraan Sepeda Motor Yamaha X-Ride F 6255 QC yang dikendarai oleh 'R' dari arah Babakan menuju Pangleseran.

" Kemudian disusul pengendara Sepeda Motor Honda Vario itu nabrak bagian belakang Motor Yamaha X-Ride. Keduanya terjatuh dan si pemotor Vario terlindas kendaraan Mobil Rush yang tepat berada dibelakangnya, terlindas lah si bapak yang pakai motor Vario," kata salah satu warga yang tidak ingin disebutkan namanya, kepada PasundanPost.com, Jum'at (28/10). 

Dari hasil pantauan di lapangan, akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara motor Vario tewas seketika, sementara pengendara X ride yang dikemudikan 'R' hanya mengalami Luka Ringan.


Perlu diketahui, jalan Raya Babakan kerap sekaki sering terjadi kecelakaan dikarenakan kondisi jalan yang rusak parah dan hampir tidak layak untuk dilewati. Warga berharap adanya perbaikan Jalan dari Pihak terkait, agar tidak ada korban kecelakaan yang terjadi lagi. 


Juliansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update