Notification

×

Iklan

Iklan

Diduga Konsleting Listrik, Satu Rumah Milik Penjaga Kuburan Hangus Terbakar Di Bantargadung

Minggu, 30 Oktober 2022 | Oktober 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-30T13:27:36Z

SUKABUMI,PasundanPost -- Diduga Konsleting Listrik, Satu unit Rumah di Kampung Cibogo, Desa Bojonggaling, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi hangus terbakar. Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 18.00 WIB, Minggu (30/10/2022). 

Informasi tersebut berhasil dihimpun dari laporan terltulis Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Bantargadung. 

Dalam Laporan tertulisnya, Sihabudin selalu petugas Relawan P2BK Bantargadung mengatakan, peristiwa kebakaran tersebut terjadi begitu saja.

" Pemilik atas nama Nunung Heri yang berprofesi sebagai Penjaga kuburan yang beralamat di Kampung Cibogo RT 001/002 Desa Bojonggaling kecamatan Bantargadung," kata Sihabudin dalam laporan tertulisnya, Minggu (30/10). 

Ia menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, namun kerugian ditaksi mencapai kurang lebih Dua Puluh Juta Rupiah. 

" Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, saat ini kami sudah berkoordinasi dengan Pemdes Bojonggaling dan Forkopimcam Bantargadung untuk penanganan berkelanjutan," jelasnya. 

Diketahui, menurut kondisi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) saat ini korban kebakaran membutuhkan tempat tinggal, Sandang dan Pangan.


Reporter : Juliansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update