Notification

×

Iklan

Iklan

Diduga Supir Mengantuk Pajero Sport Tabrak Warung Nasgor

Jumat, 21 Oktober 2022 | Oktober 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-22T14:36:26Z

SUKABUMI,PasundanPost - Diduga Mengantuk Satu Unit Kendaraan Mobil Pajero Sport menabrak sebuah warung nasi goreng (Nasgor) sampai terpental dan kondisi warung rusak,di jalan nasional ruas Palabuhanratu-Cisolok, tepatnya di Kampung Marinjungtengah RT 06 RW 01, Desa Karangpapak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jum’at (21/10/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun mobil bernomor polisi F 1455 VI warna putih datang dari arah Cisolok menuju Palabuhanratu. Tiba-tiba menabrak warung semi permanen milik Jimi warga sekitar setiba di lokasi kejadian.

“Kejadiannya sebelum Dzuhur sekitar pukul 10.30 WIB, kayanya pengemudi ngantuk,” kata saksi mata, Mutadimah (23), Jum’at (21/10).

Menurutnya, kendaraan tersebut terpental sejauh sekitar lima meter pasca menabrak. Hingga berhenti di depan bengkel samping gelanggang olah raga (GOR) my futsal dalam posisi terguling, dengan keadaan miring bagian pintu kanan berada di atas

“Di dalam mobil sendirian hanya sopir saja, tidak nabrak apa-apa cuma warung nasi goreng. Tadi terpental sekitar lima meter dari warung ke my futsal,” terangnya.

Sementara itu saat di konfirmasi, Kapolsek Cisolok AKP Aguk Khusaeni menambahkan, kondisi bagian depan mobil Pajero sport rusak parah serta kaca pintu depannya pecah. Sementara untuk bangunan warung nasi goreng bagian tembok terasnya hancur.

Pengemudi tidak berada di lokasi kejadian saat petugas kepolisian tiba, lantaran sudah dibawa ke rumah sakit Palabuhanratu untuk melakukan pengobatan. Karena mengalami luka lecet pada bagian tangan akibat pecahan kaca.

“Kejadian tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa, hanya mengalami kerugian materi berupa tembok warung hancur dan mobil rusak berat,” pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update