Notification

×

Iklan

Iklan

Dihajar Massa Seorang Pencuri Motor Babak Belur

Kamis, 06 Oktober 2022 | Oktober 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-06T04:27:43Z

CIAMISPasundanPost– Seorang pencuri sepeda motor babak belur di hajar masa, saat ketahuan  mengutil sepeda motor milik warga,berlokasi di Cikohkol, Dusun Sukamulya RT 03 RW 01 Desa Sukasari, Kecamatan Banjarsari, Rabu 5 Oktober 2022.

"Saat itu pelaku ketahuan tengah membawa kabur sepeda motor korban hingga terjadinya aksi pengejaran.

Nahas, pelaku pun berhasil di Pepet oleh korban hingga akhirnya massa pun berdatangan dan langsung menghakimi pelaku hingga babak belur.

Fw (inisial) saksi mata sekaligus tetangga korban mengatakan, saat kejadian korban datang meminta tolong kepada dirinya untuk mengejar pelaku pencurian sepeda motor.

“Tadi itu korban datang meminta bantuan untuk mengejar pelaku, kami pun bersama warga langsung melakukan pengejaran sambil meneriaki maling, saat tengah pengejaran kebetulan ada mobil box yang membantu mepet pelaku hingga terjatuh. Saat itulah warga yang mengejar langsung menangkap dan memukulinya” katanya.

Menurut FW masa yang datang semakin banyak sehingga dirinya mengaku terpaksa harus melerai emosi warga.

“Tadi saya juga kewalahan menahan amukan massa, maka saya langsung menghubungi Polsek, sementara pelaku tadi kami amankan dulu dengan cara di ikat di tiang listrik,” terangnya.

HINDARI AMUKAN MASA PELAKU BERPURA PURA PINGSAN

Mengutip dari Jurnalmedia.id melalui Pantauannya dilapangan, pelaku diduga ingin mengelabuhi petugas dan warga. Sang pelaku berpura pura pingsan dan sulit untuk di bangunkan. Bahkan sampai ketika di masukan ke ruang reskrim pelaku masih tetap berpura pura pingsan hingga akhirnya polisi memanggil media untuk melakukan pemeriksaan.

Kapolsek Banjarsari. Kompol Ma’mun Murod mengatakan, pihaknya saat ini tengah menahan pelaku yang sempat di hakimi oleh masa.

“Tadi anggota langsung menjemput pelaku ke TKP, dimana saat itu pelaku kedapatan tidak sadarkan diri. Namun hingga saat ini sudah lama sekali pelaku ini masih belum bangun juga, sepertinya dia berpura pura,” paparnya.

Untuk memastikan kesehatan pelaku, lanjut Murod, pihaknya pun memanggil tenaga medis untuk melakukan pemeriksaan terhadap pelaku yang tetap tergeletak.

“Dari pemeriksaan medis pelaku normal, mungkin dia berpura pura, karena saat di goyang goyang matanya ada kedipan. Begitupun nafas nya lancar,” jelasnya.

Informasi yang terhimpun, pelaku diketahui bernama Darsito Warga Sukanagara, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, dimana pelaku ini mencuri sepeda motor Honda beat milik Uun warga Dusun Sukamulya RT 03 RW 01 Desa Sukasari Kecamatan Banjarsari (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update