Notification

×

Iklan

Iklan

Luar Biasa!!! Kabupaten Bogor Taklukan Kota Sukabumi 2-0 Pada Cabor Sepakbola Porprov X1V Jabar 2022

Minggu, 30 Oktober 2022 | Oktober 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-30T11:15:37Z

BANDUNG,PasundanPost -Tim Sepakbola Kabupaten Bogor berhasil menaklukan Kota Sukabumi 2-0 pada pertandingan perdananya, di Soccer Training Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (30/10). Keunggulan kapten tim Fauzie Panguripan dan kawan-kawan ini diklaim sebagai awal yang baik pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat tahun 2022.

 
Gol pertama tercipta pada menit ke 16 dari kaki sang kapten kesebelasan, Fauzie Panguripan. Gol berikutnya dicetak pemain bernomor punggung 10, Muhamad Ridho Wijaya pada menit ke 64. Kedudukan 2-0 tidak berubah hingga laga berakhir, dan membuat Kabupaten Bogor unggul atas Kota Sukabumi.
 
Terkait pertandingan tersebut, Penanggung Jawab Tim Sepakbola Kabupaten Bogor, Cakra mengatakan, Alhamdulillah apa yang diharapkan warga Kabupaten Bogor untuk mendapatkan poin bisa tercapai hari ini. Ini langkah awal untuk mempermudah langkah-langkah kedepan.
 
“Saya lihat tadi pemain sudah bermain disiplin dengan menjalankan instruksi dengan baik. Hanya ada beberapa hal yang harus kita adaptasi hari ini, yakni bermain di lapangan sintetis. Sebetulnya kita beberapa kali ada latihan di lapangan sintetis hanya waktunya yang tidak banyak,” ungkap Cakra.
 
Cakra menambahkan, Alhamdulillah ini langkah awal yang baik agar kedepan bisa lebih baik lagi. Selanjutnya tim Kabupaten Bogor akan menghadapi partai kedua melawan Kota Cirebon. Harapannya kita menjadi juara grup, melangkah ke babak final, tentunya menjadi juara dengan meraih medali emas.
 
Selanjutnya, Ketua Askab Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin (Junsam) yang juga Ketua KONI Kabupaten Bogor menjelaskan, pertandingan sejujurnya dikuasai oleh Kabupaten Bogor, namun karena main di lapangan sintetis, anak-anak belum terbiasa sehingga belum tampil maksimal.
 
“Walaupun secara keseluruhan kita menang 2-0, namun secara pribadi, sebagai Ketua Askab dan Ketua KONI masih belum puas, kita seharusnya bisa lebih baik lagi. Kedepan anak-anak harus bermain lebih baik lagi, karena tentunya lawan-lawan kita berikutnya akan lebih berat,” jelas Junsam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update