Notification

×

Iklan

Iklan

Anda Sedang LDR ?..Mau Tau Apa Itu LDR !!..Simak Ini....

Sabtu, 26 November 2022 | November 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-26T14:12:37Z

PASUNDANPOST, - Menjalani hubunganjarak jauh pastilah lebih menguras tenaga ,pikiran dan kesabaran. Pasangan yang tinggal berdekatan saja tidak serta merta bebas dari masalah dan godaan, apalagi yang jauh.

Waktu bertemu sebentar setelah menunggu lama, tak akan pernah cukup untuk membayar rindu yang ditahan berhari-hari."Salut bagi kalian yang sanggup menjalani hubungan jarak jauh, tanpa terpikirkan untuk saling meninggalkan sekalipun.

Dalam istilah aslinya, LDR adalah singkatan untuk Long Distance Relationship. 

Tapi tahukah kamu kalau LDR juga punya kepanjangan lain ?..

Berikut ini adalah salah satu  kepanjangan LDR yang mungkin bisa bikin ngakak tapi sekaligus baper.


# LELAH DILNDA RINDU

Siapa yang tidak lelah berjauhan terus dengan orang terkasih? Hanya bisa menatap wajahnya di layar, mencumbui suaranya dari kejauhan, dan berlagak seperti semuanya baik-baik saja. Sabar, ya yang lagi Lelah Dilanda Rindu.

# LALU DI RAMPAS

Kalau yang ini amit-amit, deh! Masa gara-gara berjauhan dia Lalu Di Rampas?

# LALU DIA RAIB

Ini juga jangan sampai terjadi. Berkomitmenlah untuk saling percaya dan menjaga. Jangan sampai dia raib entah ke mana.

"Hmm... Kalau yang satu ini kayaknya susah dihindari, ya? Namanya juga berjauhan, gak bisa selalu melihat dan mengetahui apa yang sedang dia lakukan. Jadi, ya wajar kalau sebutannya Long Distance Rela-diboongin-ship.


Semua pelaku LDR pasti membenci kalimat ini, "Yang dicinta akan kalah dengan yang selalu ada". Ancaman terbesar dari menjalani hubungan jarak jauh memang keberadaan orang lain yang ternyata bisa mengisi kekosongan itu.

Bisa dia atau kamu, bisa juga kalian berdua yang menerima godaan itu. Kalau sudah begini, jangan lupa pada momen-momen sebelum jarak membentang di antara kalian. Bukankah kalian berjanji untuk saling menjaga, selalu bersama hingga salah satu habis masanya di dunia? ...


Semoga bermanfaat (diee/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update