Notification

×

Iklan

Iklan

Curug Bidadari Salah Satu Ikon Wisata Alam di Bogor

Rabu, 09 November 2022 | November 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-09T14:07:52Z

BOGOR,PasundanPost - Curug bidadari merupakan tempat wisata air terjun paforit  sekitar bogor ataupun diluar Bogor. Curug ini bertempat di (Jl. Sentul Paradise Park, Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat).

Curug Bidadari merupakan salah satu wisata alam yang menjadi ikon pariwisata di Kota Bogor Air terjun bidadari atau Angel Falls ini tingginya sekitar 50 meter dan kedalaman airnya sekitar 5 meter Di bawah, pengelola juga menyiapkan pemandian besar yang bisa menampung puluhan wisatawan yang ingin menghabiskan waktu berenang atau bermain air.

Tempat wisata curug ini bisa menjadi salah satu tempat alternative liburan bersama keluarga, teman, dan pacar. Tempat ini memliki harga tiket masuk yang cukup terjangkau yaitu Rp. 25,000 pada hari biasa dan untuk hari libur sebesar Rp. 40,000 per orang 

Di dalam terdapat banyak fasilitas dan wahan wisata yang cukup lengkap yang bisa anda lakukan saat menikmati wisata Curud Bidadari. Wahana wisata yang tersedia di curug ini antara lain obyek air terjunnya sendiri, kolam renang, perahu tangan, lazy pool, wave pool, dan juga flying fox. Sedangkan untuk fasilitas, di lokasi Curug Bidadari sudah tersedia area parkir, tempat ibadah, kamar kecil, gazebo, dan warung penjual makanan.

Bagi kalian yang ingin merilexkan tubuh atau berlibur menikmati udara dan hawa yang sejuk, saya merekomendasikan tempat ini Curug Bidadari. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update