Notification

×

Iklan

Iklan

KH.Said Aqil Siradj,,Hadiri Silaturahmi Ulama Dan Umaroh Kecamatan Cigombong Dalam Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 Hijriah

Minggu, 20 November 2022 | November 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-20T06:50:56Z

BOGOR,PasundanPost - Pemerintahan Kecamatan Cigombong Bersama DKM Masjid Al Aziim dan MWC NU kecamatan Cigombong menggelar acara silaturahmi Ulama dan Umaroh sekaligus Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah tingkat kecamatan Cigombong. 

Acara yang dihadiri oleh KH.Said Aqil Sirod ini mengambil tempat di Masjid Besar Al Aziim Desa Wates Jaya kecamatan Cigombong kabupaten Bogor, Sabtu (19/11/2022) 

Ketua ketua DKM Mesjid Al Aziim H.Jaya saat sambutannya mengatakan, bahwa acara Silaturahmi yang  dihadiri oleh ulama dan Umaroh sekecamatan Cigombong dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini 1444 Hijriah merupakan acara yang luar biasa, dimana baru kali ini DKM Masjid Al Aziim bersama pemerintah kecamatan Cigombong dan MWC NU mengadakan kegiatan sebesar ini.

Ada dua hal yang bisa kita ambil hikmahnya dalam acara kali ini, selain kita akan mengagungkan nabi Besar Muhammad SAW dalam acara Maulid, kita juga melakukan silaturahmi antara Umaroh dan Ulama.

Kita tahu kalau ulama dan Umaroh ini sangat besar pengaruhnya dalam kehidupan kita sebagai bangsa Indonesia yang berpancasila dan Bhineka Tunggal Ika.

Sementara itu Camat Cigombong R.Irwan Soemantri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang menggelar acara silaturahmi ulama dan Umaroh di Mesjid Al Aziim berjalan sukses. 

Dan yang paling saya banggakan dalam acara silaturahmi Ulama dan Umaroh ini dihadiri oleh tokoh nasional ulama besar KH.Said Aqil Sirod yang tentunya kedatangan beliau menjadi kehormatan masyarakat kecamatan Cigombong.ucap Camat Cigombong

Dalam kesempatan yang sama, ketua panitia Dede M. Husnaeni melaporkan semua sumber anggaran yang didapat dari para donatur, dan ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas partisipasi yang telah diberikannya, sehingga acara Silaturahmi Ulama dan Umaroh dalam memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tingkat kecamatan Cigombong tahun 2022 bisa terselenggara sukses.  

Hadir dalam kegiatan silaturahmi ini,PLT.Bupati Bogor yang diwakilkan, Camat Cigombong, ketua DKM dan Pengurus Mesjid Al Aziim, Kapolsek Cigombong, Danramil 0621-12 Cigombong, para kepala Desa sekecamatan Cigombong, BKMT, ketua MUI, ketua MWC NU kecamatan Cigombong, para tokoh agama dan tokoh masyarakat.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update