Notification

×

Iklan

Iklan

Satu Unit Motor Di Pangandaran Hangus Diduga Ada Yang Sengaja Membakar

Kamis, 17 November 2022 | November 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-17T01:09:46Z

PANGANDARAN,PasundanPost - Nasib nahas dialami oleh Adi Permana warga Dusun Patrol, Rt 01/02 Desa Cibenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa 15 November 2022. Pria 29 tahun ini sontak dibuat kaget lantaran sepeda motor miliknya sudah hangus terbakar saat dirinya memancing di Dusun Tanjungsari Blok Cijeruk, Desa Ciliang, Kecamatan Parigi.

Hangusnya sepeda motor Yamaha N.max nomor polisi Z 3785 UL yang hanya tinggal rangka itu diduga kuat ada unsur kesengajaan dibakar oleh seseorang ketika pemiliknya tengah asyik memancing.

Adi Permana mengaku dirinya mengetahui sepeda motor Yamaha N.max Z 3785 UL miliknya dalam kondisi hangus terbakar, ketika hendak pulang seusai memancing ikan.

"Saya sedang mancing nyari ikan bogo, sedangkan motor di parkir di pinggir sier (saluran air,red), begitu saya mau pulang dan hendak mengambil motor, tahu-tahu sepeda motor tinggal rangka lantaran hangus terbakar," ujarnya saat dihubungi wartawan melalui sambungan telefon selulernya, Selasa 15 November 2022. 

Dia menduga sepeda motor miliknya yang di parkir di pinggir saluran air (Sier,red) itu hangus diduga kuat ada yang sengaja membakarnya. Karena, jika korsleting, sepeda motor dalam keadaan mati dan motor terawat.

"Logikanya motor terawat dan dalam kondisi mati, jadi intinya motor itu dibakar, namun saya tidak tahu siapa pelakunya. Dan saya pun tidak merasa punya masalah dengan warga setempat, bahkan saya pun sering mancing di daerah itu (Blok Cijeruk,red), yach sekitar 10 kali mah lebih," sebutnya.

Akibat peristiwa tersebut, sambung Adi, ia mengalami kerugian mencapai Rp 20 juta lebih, kejadian tersebut pun sudah dilaporkan ke Mapolsek Parigi.

"Sudah laporan ke Polsek, barang buktinya juga sudah diamankan di Polsek Parigi, semoga ada titik terang," harapnya. (dry)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update