Notification

×

Iklan

Iklan

Junjung Tinggi Nilai Sillaturahmi, Polisi Bersama TNI Gelar Jum'at Curhat

Jumat, 30 Desember 2022 | Desember 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-30T06:43:29Z

SUKABUMI, PasundanPost -- Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Warungkiara bersama Jajaran Koramil 0622-03/Warungkiara, Kabupaten Sukabumi,  lakukan shalat jumat keliling di masjid Masjid Jami At-taubah. 

Diketahui, lokasi Masjid tersebut berada di Kampung Seuseupan RT. 001/005, Dusun Cigadog, Desa Bantarkalong, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Jawa barat, Jum'at (30/12/2022).

Kapolsek Warungkiara AKP H. Nandang mengatakan, dengan menggelar jumat curhat kepada seluruh jamaah usai shalat jumat yakni, sebagai sarana berbagi ilmu dan pengalaman serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas. 

Melalui giat jumat curhat tersebut Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada pihak DKM Masjid Jami At-Taubah  yang sudah memberikan waktu kepada Pihak Kepolisian dan Koramil khususnya Polsek Warungkiara untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas. 

" Dalam kesempatan ini, kami berharap kepada seluruh jamaah shalat jumat agar, Senantiasa menjaga lingkungannya masing – masing dan turut serta menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat," tuturnya. 

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Warungkiara, lanjut kata dia,  pihaknya juga mengimbau agar masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan maraknya berita hoax. 

" Agar kita semua tidak mudah disusupi, silahkan mulai sekarang agar lebih dipererat tali persaudaraaan dan tingkatkan silaturahmi," ungkapnya. 

Selain itu ia juga berpesan, untuk lebih memudahkan warga dalam mengakses sosmed Polsek Warungkiara, silahkan dicek baik di Facebook ataupun IG serta hubungi kami jika ada hal hal yang mencurigakan atau ada kejadian yang membutuhkan pertolongan, 

" Jika ada hal-hal yang mengganggu kambtibmas, warga juga dapat menghubungi nomor Bhabinkamtibmas atau pun bisa menghubungi saya langsung," pungkasnya. 

Juliansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update