Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Gunungpuyuh Hadiri Musrenbang Di Kelurahan Karangtengah

Senin, 19 Desember 2022 | Desember 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-19T09:33:26Z


SUKABUMI
, PasundanPost - Kapolsek Gunungpuyuh Resor Sukabumi Kota Akp Maulana Arif hadiri Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) tingkat Kelurahan Karangtengah di aula Kelurahan Karangtengah, Jalan KH. A Sanusi  Kelurahan Karang Tengah Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Senin (19/12/2022).

Kegiatan Musrenbang rencana kerja SKPD tahun 2024 Tingkat Kelurahan Karangtengah tahun 2022 yang mengambil tema "Meningkatkan kondusifitas Kota untuk keberlangsungan pembangunan" tersebut dihadiri oleh anggota DPRD dari Fraksi PKS, Demokrat, Golkar dan PAN serta unsur SKPD Kota Sukabumi, Muspika Kecamatan Gunungpuyuh dan sejumlah staf Kelurahan Gunungpuyuh.

Kepada wartawan, Kapolsek Gunungpuyuh Akp Maulana Arif menyebut kehadiran dirinya pada kegiatan Musrenbang tersebut merupakan wujud sinergitas Polri dengan instansi terkait dan masyarakat.

"Hari ini, saya Kapolsek Gunungpuyuh, sesuai dengan undangan yang ada, menghadiri kegiatan Musrenbang Kelurahan Karangtengah tahun 2022 di aula Kelurahan Karangtengah," sebut Akp Maulana Arif kepada awak media.

"Tentunya selain sebagai undangan, kami dari Polsek Gunungpuyuh juga melakukan pengamanan selama kegiatan berlangsung sebagai salah satu bentuk pelayanan kami kepada masyarakat," sambungnya.

"Apa yang kami lakukan hari ini merupakan wujud sinergitas Polri dengan instansi terkait dan masyarakat, salah satunya dengan menghadiri kegiatan Musrenbang tingkat Kelurahan Karangtengah ini." singkatnya.

Diketahui, kegiatan Musrenbang yang diselenggarakan Kelurahan Karangtengah merupakan kegiatan rutin dalam rangka menentukan dan memutuskan skala prioritas kegiatan maupun pembangunan yang akan dilaksanakan di ruang lingkup Kelurahan Karangtengah Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update