Notification

×

Iklan

Iklan

Kegiatan Preemtif Polsek Warudoyong Untuk Memperkuat Sinergitas Dengan Tokoh masyarakat

Selasa, 20 Desember 2022 | Desember 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-20T07:11:22Z


SUKABUMI
, PasundanPost - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong Bripka Rhobert Saputra bersama Babinsa sambangi Lendi Taufik (58 tahun) di Kampung Cigunung RW. 01 Kelurahan Sukakarya Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Selasa (20/12/2022).

Kegiatan yang dilakukan Polisi dan TNI pembina keamanan dan ketertiban masyarakat Kelurahan Sukakarya tersebut merupakan kegiatan preemtif Kepolisian untuk memperkuat sinergitas dengan Tomas (tokoh masyarakat) di wilayah Kelurahan Sukakarya Warudoyong.

Pada kesempatan yang sama, kedua personel dari Dua Instansi berbeda tersebut turut mengajak peran serta masyarakat dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah.

Sementara itu, PLH Kapolsek Warudoyong Akp Iman Retno mengungkapkan kegiatan bersama yang dilakukan personelnya bersama Babinsa tersebut merupakan wujud sinergitas Polri dan TNI yang telah terjalin dengan baik untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif.


"Memang betul, tadi Bhabinkamtibmas kami bersama-sama dengan Babinsa menyambangi salah satu tokoh masyarakat yang tinggal di wilayah Kelurahan Sukakarya," ungkap Akp Iman Retno kepada awak media.

"Tentunya ini merupakan bentuk sinergitas yang baik antara Polri dan TNI, menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam memelihara kondusifitas kamtibmas di wilayah," sambungnya.

"InsyaAlloh, dengan peran serta masyarakat, Polske Warudoyong sebagai salah satu unsur pengamanan bisa mewujudkan kondusifitas kamtibmas tersebut." singkatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update