Notification

×

Iklan

Iklan

Pemuda Batak Bersatu Kokab Sukabumi Lakukan Pengawalan Gereja Pada Malam Natal

Sabtu, 24 Desember 2022 | Desember 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-24T16:09:27Z


SUKABUMI, PasundanPost
- Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (DPC PBB) Kokab Sukabumi ikut serta melakukan pengamanan gereja di Kabupaten Sukabumi.

Pengamanan gereja-gereja tersebut dilakukan bersama TNI-Polri Kecamatan serta unsur lainnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban saat perayaan Malam Natal.


Ketua DPC PBB Kokab Sukabumi Sahat Simangunsong mengatakan, PBB mengerahkan segenap anggotanya dalam pengamanan gereja-gereja yang berada di Kabupaten Sukabumi

Sahat yang didampingi semua anggota PBB menjelaskan dalam pengamanan gereja ini mereka selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan pemerintahan setempat.


“Pengamanan malam natal ini kita lakukan untuk memberikan rasa aman dan kondusif kepada jemaat yang melakukan ibadah. Serta instruksi dari pusat agar mengawal semua gereja-gereja yang ada di wilayahnya masing-masing” kata sahat ke PasundanPost.com Sabtu 24 Desember 2022.

Senada dengan itu Ketua PAC Cibadak David Surbakti ,S.pd menuturkan, "Pengawalan gereja dilakukan pada besok juga,  kita lakukan ini dengan ikhlas tanpa mengharap apapun. Serta Pengamanan yang kita lakukan ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap kawan-kawan kita yang saat ini tengah melaksanakan ibadah Natal,” Tutup David

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update