Notification

×

Iklan

Iklan

Pemuda Pancasila MPC kota Sukabumi Lakukan Pengawalan Ibadah Malam Natal

Minggu, 25 Desember 2022 | Desember 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-25T00:47:54Z


SUKABUMI, PasundanPost
- Menjelang ibadah malam natal Pemuda Pancasila Mpc kota Sukabumi ikut menjaga keamanan beberapa gereja yang ada di kota Sukabumi, diantara gereja yang melaksanakan kegiatan pada malam natal.

Dalam kegiatan ini bersinergi dengan TNI dan juga kepolisian dan unsur lainnya dalam pengamanan Malam Natal pada Sabtu(24-12-2022)

Pemuda Pancasila MPC kota Sukabumi akan mengamankan ibadah gereja pada Natal dan juga Tahun baru, dan memberikan rasa aman kepada jemaat yang melaksanakan ibadah.


Ketua Dankoti MPC Pemuda Pancasila kota Sukabumi Sahat Simangunsong menuturkan,"untuk pengamanan ibadah malam Natal yang ditempatkan di beberapa gereja yang aktif kita pantau. Kita Pemuda Pancasila tiap tahun selalu melakukan giat demikian jadi sudah kegiatan dan pasti turun sendiri untuk menjaga keamanan," Ungkap Mangunsong

Lanjutnya," Pada intinya Pemuda Pancasila MPC kota Sukabumi berkomitmen untuk membantu tugas Kepolisian dan TNI dalam rangka mengamankan ibadah pada malam natal di gereja yang ada di kota Sukabumi, agar Kondusifitas Jemaat terjamin dalam beribadah," Tutup nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update