Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Sukabumi Kota Subdenpom dan BNNK Sukabumi razia sejumlah THM tempat hiburan malam

Senin, 19 Desember 2022 | Desember 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-19T07:23:27Z

SUKABUMI, PasundanPost - Petugas gabungan Polres Sukabumi Kota, Subdenpom dan BNNK Sukabumi razia sejumlah THM (tempat hiburan malam) yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Sabtu (17/12/2022) malam.

Selain melakukan pencegahan terhadap peredaran minuman beralkohol, obat-obatan tanpa izin edar dan narkoba, petugas gabungan turut melakukan tes urine terhadap 41 pengunjung di beberapa THM.

Dari hasil tes urine tersebut, diketahui 39 pengunjung dipastikan negatif mengkonsumsi narkoba akan tetapi 2 pengunjung lainnya positif benzo. Kepada petugas, keduanya mengakui tengah menjalani perawatan kesehatan. Hal itu dibuktikan dengan surat kesehatan dokter yang diperlihatkan kepada petugas.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Sukabumi Kota, Iptu Astuti Setyaningsih menerangkan kegiatan gabungan tersebut diselenggarakan dalam rangka cipta kondisi menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

"Memang betul, tadi malam, kami dari Polres Sukabumi Kota bersama-sama dengan Subdenpom dan BNNK Sukabumi melaksanakan kegiatan operasi pekat atau razia di beberapa THM yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota," terang Iptu Astuti Setyaningsih kepada awak media, Minggu (18/12/2022) pagi.

"Dalam pelaksanaannya, kami melakukan pemeriksaan dan tes urine terhadap 41 pengunjung di beberapa THM. Adapun hasilnya, 39 pengunjung dipastikan negatif Narkoba sedangkan 2 pengunjung lainnya positif mengkonsumsi Benzo karena keduanya tengah menjalani perawatan kesehatan dan dibuktikan juga dengan surat kesehatan dokter yang ada," sambungnya.

"Kegiatan ini kami laksanakan sebagai salah satu upaya pencegahan terhadap peredaran narkoba, obat-obatan tanpa izin dan minuman beralkohol sekaligus cipta kondisi menjelang perayaan Nataru." pungkasnya.

Diketahui, razia gabungan yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota, Subdenpom dan BNNK Sukabumi dilakukan di 5 THM, diantaranya; Happy Puppy Family Karaoke, Jazz Family Karaoke, Inul Viesta Family Karaoke, Syahrini Family Karaoke dan Cozy Family Karaoke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update