Notification

×

Iklan

Iklan

Rumah Aspirasi Dan Inspirasi HERI GUNAWAN Bagi-bagi 500 Sembako Dan Serap Aspirasi di Desa Bantarkalong

Selasa, 27 Desember 2022 | Desember 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-27T12:50:26Z


SUKABUMI, PasundanPost
- Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan dalam rangka 7 Tahun 2022, Melakukan Silaturahmi dan  Masa Reses ke beberapa warga yang ada di kota dan kabupaten, Salah satunya di Desa Bantarkalong Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi.

Dimana Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan Pertama ke kota, Dapil 3 dan lanjutkan ke Kabupaten ke Dapil 5, Dapil 6 dan ke Dapil 1, untuk selanjutnya di Bulan Februari dalam rangka ulang Tahun HUT Gerindra.

Heri Gunawan, S.E. anggota DPR-RI menuturkan,"  Dalam hal ini tidak semua bisa dirangkul , tapi kita bisa bersama dengan para Dewan, Pengurus Partai dan Para Relawan, Simpatisan, Kader, Turut berbagi Sembako dan di satu sisi yang lain kita menjaring aspirasi." Ungkap Heri Selasa (27-12-2022)


Lanjutnya," Pada hari ini kita berkegiatan di Warungkiara di Desa Bantarkalong, di mana banyak usulan yang disampaikan diantaranya terkait dengan pembangunan jalan, pembangunan jembatan. Serta  kita berbagi sembako. Di mana di titik ini kita menyalurkan 500 sembako. Kurang lebih baru 10 titik kita melakukan. Target saya di tahun ini di angka 40.000 paket sembako."Tukasnya

Masi dengan Heri," Terkait dengan masalah jalan dan juga jembatan tentunya ini menjadi kewenangan di Kabupaten, sementara jalan kewenangan Provinsi, dan kita akan komunikasikan dengan teman-teman yang ada di Kabupaten dan juga Bapak Bupati terkait jalan yang ada di Desa Bantarkalong sejauh mana." Tutupnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update