Notification

×

Iklan

Iklan

Sertijab Kabag Ops Serta Pengukuhan Kapolsek Cikole Dan Wisuda Purnabakti Polres Sukabumi Kota

Senin, 30 Januari 2023 | Januari 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-30T05:14:47Z


SUKABUMI, PasundanPost
- Sejumlah pejabat utama Polres Sukabumi Kota mengalami rotasi jabatan. Hal itu diketahui pada apel sertijab (serah terima jabatan) Kabag Ops, pengukuhan Kapolsek Cikole dan wisuda purnabakti di halaman apel Mapolres Sukabumi Kota, Senin (30/1/2023).

Kabag Ops Polres Sukabumi Kota yang sebelumnya dijabat Kompol Ahmad Mega Rahmawan digantikan Kompol Tahir Muhiddin selaku Kabag Ops yang baru. Sedangkan Akp Cepi Hermawan dikukuhkan menjadi Kapolsek Cikole usai ditinggal Kompol NR. Subarna yang telah memasuki purnabakti atau pensiun.

Dalam sambutannya, Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin menyampaikan rotasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal biasa yang dilakukan dalam rangka penyegaran.

"Ini merupakan sebuah kepentingan dari dua sisi. Dari sisi organisasi, ini merupakan hal yang mutlak untuk dilakukan sebagai sebuah penyegaran karena diharapkan perubahan-perubahan yang menghadirkan penyegaran tersebut akan menjadi semangat baru bagi sebuah organisasi untuk bisa tetap konsisten dalam menjalankan visi dan misinya dalam mengimplementasikan tugas pokok kita yang tercantum dalam pasal 13 Undang-undang nomor 2 tahun 2022," ujar AKBP SY. Zainal Abidin saat memimpin apel sertijab.

Diketahui, mantan Kabag Ops Polres Sukabumi Kota, Kompol Ahmad Mega Rahmawan beralih tugas menjadi Wakapolres Purwakarta, sedangkan Akp Cepi Hermawan dikukuhkan menjadi Kapolsek Cikole sesuai dengan surat telegram Kapolda Jabar nomor : STR/5/I/KEP/2023 tanggal 6 Januari 2023.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update