Notification

×

Iklan

Iklan

Luar Biasa!!!, Kades Damarraja Ajak 1000 Warganya Kerja Bakti

Minggu, 12 Februari 2023 | Februari 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-12T11:07:42Z

SUKABUMI, PasundanPost-- Pemerintah Desa Damarraja, Kecamatan Warungkiara membuat gebrakan baru dengan mengajak seluruh warga nya untuk melakukan Kerja Bakti dengan tema "Bulan Bhakti Gotong Royong Desa Damarraja". Kegiatan mulia tersebut berlangsung disepanjang jalan kampung menuju Desa Damarraja, Sabtu (12/2/2022). 

Kepala Desa Damarraja yang sering disapa Ade Ukut itu mengatakan, pihaknya melaksanakan kerja bakti tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran warga desanya. 

" Alhamdulillah, walaupun hujan terus menerus tidak menjadi halangan bagi kami untuk melaksanakan kerja bakti ini," katanya. 

Selain itu, ia juga menjelaskan, penting nya kesadaran masyarakat terutama masalah kebersihan dan kepeduliaan terhadap memelihara lingkungan demi menjadi Desa yang hebat dan luar biasa. 

" Tentunya, saya mengucapkan kepada masyarakat yang telah sukarela mengikuti kerja bakti ini. Kalau bukan kita siapa lagi yang mau menjaga kebersihan terhadap lingkungan," jelasnya. 

Di sisi lain, ia berharap dengan dilaksanakan nya kerja bakti tersebut kedepan nya


warga dapat menjaga kebersihan dan kepeduliaan terhadap sesama. 

" Dengan kerja bakti ini, saya harap warga lain juga dapat menjalin sillaturahmi dengan baik dan pada intinya jaga kebersamaan," pungkasnya. 


Juliansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update