Notification

×

Iklan

Iklan

Salut Sentra Layanan Universitas Terbuka Cendikia Sukabumi Gelar Malam Keakraban Di Villa Aku Cantik

Sabtu, 18 Februari 2023 | Februari 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-18T09:09:26Z


SUKABUMI, PasundanPost -
Salut atau Sentral Layanan Universitas Terbuka cendikia Sukabumi mengadakan Malam Keakraban (Makrab) yang di pusatkan di Jl. Sawahbera, Dayeuhluhur, Kec. Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Malam keakraban ini diselenggarakan  selama dua hari di Villa Aku Cantik, dan dihadiri oleh Mahasiswa -Mahasiswi serta Panitia makrab. Malam keakraban diadakan dalam rangka pengenalan dan pendekatan antar mahasiswa yang baru dan lama.

     (Ismi Ketua Pelaksana Makrab)

Dalam kegiatan ini dimeriahkan dengan adanya permainan, dan bersenda gurau ceria serta pengenalan universitas agar seluruh mahasiswa dapat beradaptasi dengan baik.  

Ketua pelaksana makrab Ismi menuturkan," kegiatan ini bertujuan untuk mengakrabkan atau mendekatkan diri kepada antar mahasiswa agar tidak segan terhadap semester atas dan sebaliknya, Serta juga bertujuan untuk meningkatkan solidaritas yang tinggi terhadap mahasiswa ." Tukas Ismi Sabtu (18-02-2023)


Lanjutnya," ini merupakan ajang silaturahmi antar sesama mahasiswa, dan dilanjutkan dengan pengenalan setiap mahasiswa." Tutupnya 

  (Naswa wakil Ketua Pelaksana Makrab)

Ditempat yang sama Naswa sebagai wakil pelaksana ikut menuturkan," ini merupakan program KBM kerja salut cendikia Sukabumi setiap setahun sekali, dan saya menghimbau dan mengajak kepada masyarakat khalayak ramai untuk kuliah di universitas terbuka dengan Salut Cendikia Sukabumi." Tukasnya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update