Notification

×

Iklan

Iklan

Ngariung Bareng Warga, Polsek Warudoyong Sukabumi Serap Informasi Kamtibmas

Kamis, 30 Maret 2023 | Maret 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-30T05:05:49Z


SUKABUMI, PasundanPost –
Kapolsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota, Akp Iman Retno didampingi sejumlah personel berkumpul dengan sejumlah warga di Pos Lantas, Jalan Pabuaran Kelurahan Nyomplong Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Kamis (30/3/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan Polsek Warudoyong tersebut merupakan program Ngariung Sareng Kapolsek Warudoyong untuk mendengarkan saran, masukan, keluhan mapun informasi kamtibmas dari masyarakat.

Selain itu, program Ngariung Sareng Kapolsek Warudoyong tersebut merupakan salah satu strategi Polsek Warudoyong untuk memperkuat jalinan komunikasi antara Polri dan masyarakat. Hal tersebut disampaikan Kapolsek Warudoyong, Akp Iman Retno kepada awak media. 

“Hari ini kami dari Polsek Warudoyong menggelar kegiatan Ngariung Sareng Kapolsek Warudoyong yang diikuti oleh sejumlah warga untuk berkumpul bersama kami, menyampaikan saran atau keluhan dan informasi mengenai kamtibmas yang ada,” ujar Akp Iman kepada awak media.

“Dalam pertemuan tadi, kami mendapatkan beberapa masukan mengenai keinginan warga terhadap kehadiran Polri di seluruh aktifitas masyarakat. Oleh karena itu, tadi kami sampaikan bahwa kami akan meningkatkan upaya-upaya preemtif dan preventif Kepolisian sehingga bisa terlihat dan dirasakan kehadirannya oleh masyarakat yang tentunya dapat mendukung terciptanya kondusifitas kamtibmas,” sambungnya.

Iman juga mengatakan, program Ngariung Sareng Kapolsek Warudoyong tersebut merupakan salah satu upaya untuk memperkuat jalinan komunikasi antara Polri dan masyarakat. 

"Program ini merupakan salah satu upaya kami untuk memperkuat jalinan komunikasi antara Polri dengan masyarakat, sebagai salah satu strategi untuk menciptakan harkamtibmas." pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update