Notification

×

Iklan

Iklan

RIBKA TJIPTANING FASILITASI BSPN LAKSANAKAN PELATIHAN KOORDINATOR SAKSI

Senin, 20 Maret 2023 | Maret 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-20T12:52:09Z


SUKABUMI, PasundanPost -
Siap Hadapi Pemilu 2024, BSPN CABANG DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi Gelar Pelatihan Pelatih Koordinator Saksi Tingkat Desa 2023

Kabupaten Sukabumi — BSPN CABANG DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi menggelar Pelatihan Pelatih Koordinator Saksi TPS Tingkat Desa se Dapil V (lima) yang dilaksanakan di Gor Desa Purabaya Kabupaten Sukabumi pada Minggu 19 Maret 2023.

Wakil Kepala BSPN Cabang PDI Perjuangan  Kabupaten Sukabumi Sutimin Indra Prasetio mengungkapkan laporan dan ungkapan terima kasih kepada dr. Ribka Tjiptaning P, AAK Komisi VII DPR RI yang telah memfasilitasi kegiatan ini.

"Kami sangat berterimakasih kepada ibu Ribka Tjiptaning yang telah memfasilitasi BSPN Cabang Kabupaten Sukabumi sehingga kami bisa melaksanakan kegiatan ini, dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang, yang paling penting bagi kita adalah menciptakan kesolidan dalam internal, terus bergerak dan tunjukan kepedulian kita kepada masyarakat. Dan tentunya rekrutmen dan seleksi calon saksi itu menjadi agenda penting bagi BSPN karena saksi merupakan ujung tombak kemenangan partai." Pungkas nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update