Notification

×

Iklan

Iklan

Beri Rasa Aman, Polisi di Kota Sukabumi Sisir Lokasi Ngabuburit Warga

Sabtu, 08 April 2023 | April 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-09T06:49:39Z


SUKABUMI, PasundanPost
- Tim Patroli Presisi Polres Kota Sukabumi menyisir sejumlah pusat keramaian dan lokasi yang dijadikan warga sebagai tempat ngabuburit menunggu waktu buka puasa.

Anggota Polisi bersepeda motor yang dilengkapi rompi anti peluru dan tersebut merupakan upaya preventif Polres Kota Sukabumi untuk mengantisipasi segala potensi gangguan kamtibmas. Hal itu disampaikan Kasat Samapta Polres Kota Sukabumi, Akp Agus Suhendar kepada awak media.

"Sore ini kami kembali menerjunkan tim Patroli Presisi untuk berpatroli dan memantau situasi kamtibmas di beberapa pusat keramaian dan lokasi yang dijadikan tempat ngabuburit oleh masyarakat," ujar Agus kepada awak media, Sabtu (8/4/2023).


"Tentunya ini merupakan upaya preventif kami dalam menjaga situasi kamtibmas menjelang waktu buka puasa," sambungnya.

Ia juga mengatakan, berbagai kegiatan preventif selama bulan suci Ramadhan akan terus dilakukan secara konsisten untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

"Jadi semua kegiatan preventif yang kami laksanakan ini, baik menjelang waktu buka puasa, setelah ibadah shalat Tarawih, sebelum waktu sahur bahkan setelah ibadah shalat subuh akan terus kami lakukan untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat, khususnya yang menjalankan ibadah puasa," kata Agus.

"Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, mari kita jaga Kota Sukabumi ini menjadi kota yang kondusif, aman dan nyaman dengan menghindari segala kegiatan yang negatif, tidak membakar petasan, tidak melakukan aksi balap liar atau perang sarung." pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update