Notification

×

Iklan

Iklan

JORA Nilam Judge Bakal Calon Anggota DPR RI Dari Partai Nasdem Bagikan 100 Paket Sembako

Jumat, 07 April 2023 | April 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-07T09:42:54Z

BOGOR,PasunanPost- Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai Nasdem, Jora Nilam Judge mengadakan silaturahmi dengan masyarakat Kp.Cilembar desa Pasir Jaya kecamatan Cigombong kabupaten Bogor.

Dalam kunjungannya tetsebut, bakal calon dari partai Nasdem Jora Nilam Judge memberikan bantuan berupa 100 paket sembako kepada masyarakat kp.Cilembar Desa Pasir Jaya kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor.

Alhamdulilah kegiatan silaturahmi dan pembagian 100 sembako kepada masyarakat Kp.Cilembar Desa Pasir Jaya kecamatan Cigombong hari ini berjalan lancar, mudah mudahan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat dibulan suci ramadhan. Ungkap bakal Calon DPR RI dari partai Nasdem

Ada 436 Desa dan 40 kecamatan sekabupaten bogor yang dibagi 6 Dapil, tentunya ini harus saya datangi dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang Partai Nasdem dan pencalonan dirinya sebagai bakal calon DPR RI dari Dapil Kabupaten Bogor.

Saya berharap dengan sosialisasi turun langsung ke masyarakat ini, partai Nasdem bisa menjadi salah satu partai yang bisa memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat dan menjadi pilihan masyrakat dikabupaten Bogor pada pemilihan legislatif tahun 2024.

Adapun untuk target sendiri, partai nasdem harus ada perwakilan di tingkat propinsi maupun pusat.jadi sekarang ini kita partai nasdem bersama sama lebih fokus turun langsung ke masyarakat (sosialisasi langsung) dan mendengarkan aspirasi masyarakat.papar Jora Nilam Judge Bakal Calon Anggota DPR RI kabupatrn Bogor dari partai Nasdem 

Sementara itu Ustad Ujang tokoh masyarakat Kp.Cilembar mengapresiasi kedatangan bakal Calon dari partai Nasdem Jora Nilam Judge.tersebut, karena menurutnya baru bakal calon partai Nasdem yang langsung turun dan bertatap muka dengan masyarakat Kp.Cilembar desa Pasir Jaya.

Ia memdoakan agar Jora Nilam Judge bisa terpilih menjadi anggota DPR RI untuk masa bhakti 2024-2029 dan menjadi wakil rakyat yang amanah.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update