Notification

×

Iklan

Iklan

NGerii !!..Sudah 7 Pengendara Motor Terjatuh Dalam Sepekan Di Jalan Rusak Bohlam Desa Ciburuy

Sabtu, 01 April 2023 | April 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-01T14:20:26Z

BOGOR,PasundanPost - Jalan rusak dan berlubang menjadi sebuah fenomena yang kerap dijumpai pengguna jalan dan salah satu fenomena tersebut bisa kita lihat di salah satu lokasi jalan dikabupaten bogor yaitu jalan bohlam - Muara Desa Ciburuy kecamatan Cigombong.

Faktanya, jalanan rusak dan berlubang itu tak jarang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan dan ada korban. 

Seperti yang terjadi sore tadi yang dialami oleh salah seorang warga Ciburayut Wahyu (46 tahun) yang mengalami kecelakaan terperosok jatuh di jalan yang berlubang saat mengendarai roda dua.Sabtu (1/04/2023)

Menurut Wahyu, sekitar jam 15,20 menit beliau berangkat dari rumah dengan menggunakan sepeda motor untuk sekedar menunggu Adzan magrib (ngabuburit) sambil mencari makanan untuk berbuka puasa ke bohlam. 

Awal berangkat memang alhamdulilah sampai dengan selamat ke bohlam. Sekitar jam 16.30 menit saya bergegas pulang dikarenakan waktu sudah sore dan saya pulang melintas jalan yang saya lintasi saat berangkat.

Tepat di tanjakan sebelum jembatan kalau dari arah bohlam, saat itu kendaraan ramai dan merayap, akan tetapi dikarenakan turunannya tajam motor saya melaju dengan kencang dan motor saya melintasi lubang jalan yang sangat dalam akibatnya motor saya oleng dan jatuh ke kiri ke selokan. Masih untung saya jatuhnya ke kiri ke selokan, kalau ke kanan mungkin saya akan terlindas mobil yang saat kejadian banyak yang melintas.jelas Wahyu

Sementara itu wahyu (korban kecelakaan) mengalami luka luka dan sebagian motor bagian depannya rusak akibat masuk ke selokan.korban sendiri mendapatkan bantuam dari warga dan pengguna jalan untuk mengangkat motornya yang masuk selokan.

Sementara itu dilokasi kejadian Sobleng warga sekitar mengatakan bahwa sudah 7 orang pengendara roda dua yang jatuh akibat jalan berlubang dan sekarang korban yang ke delapan.

Ia berharap sebelum bertambah lagi korban, pihak PUPR secepatnya memperbaiki jalan yang berlubang ini karena tidak menutup kemungkinan kalau ini dibiarkan akan banyak korban lainnya. (Diee/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update