Notification

×

Iklan

Iklan

Pemdes Pasir Jaya Bagi Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan Menjelang Buka Puasa

Jumat, 07 April 2023 | April 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-07T11:02:49Z

BOGOR,PasundanPost - pemerintah desa Pasir Jaya kecamatan Cigombong bersama tokoh masyarakat, tokoh pemuda, kader, ibu ibu Majlis Taklim, babinsa dan babinmas, jumat (07/04/2023) menjelang berbuka mem-bagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan  bertempat Cilembar didepan pencucian mobil H.Hani Desa Pasir Jaya.

Sejumlah pengendara yang sedang melewati depan pencucian seperti ojek dan pengendara toda empat maupun masyarakat berhenti ketika melihat ada beberapa staf desa, ibu kader, babinsa dan babinmas sedang membagi bagikan takjil.

Saat mereka berhenti anggota babinsa, babinmas dan kepala desa Pasir Jaya dibantu ibu kader dan staf desa mendatangi para pengguna jalan yang berhenti dan membagi bagikan bungkusan takjil untuk berbuka puasa kepada Setiap pengendara yang berhenti.

Kepala Desa Pasir Jaya Suhanda Hemdrawan mengatakan, bagi - bagi takjil tersebut merupakan agenda pemerintah desa pasir jaya dalam setiap bulan suci Ramadhan, hal ini sebagai bentuk rasa saling peduli dan berbagi kepada sesama umat islam dibulan suci ramadhan.

" Walaupun tidak seberapa, namun ini bentuk dari kepedulian pemerintah desa pasir jaya kepada masyarakat dan juga pengguna jalan." Ungkap Suhanda Hendrawan 

Sementara itu, Diding salah seorang pengguna jalan merasa senang dengan adanya pembagian Takjil ini, karena menurutnya, kegiatan ini sangat membantu bagi pengguna jalan yang akan bepergian jauh seperti saya yang akan ke sukabumi.tandasnya (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update