Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Cisaat Kota Sukabumi Berbagi Takjil Untuk Warga Masyarakat "BATASA"

Rabu, 05 April 2023 | April 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-05T04:54:34Z


SUKABUMI, PasundanPost
- Sebagai bentuk rasa peduli terhadap sesama terutama masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa, Polsek Cisaat Polres Kota Sukabumi membagikan takjil di depan Alun alun Cisaat Sukabumi, Selasa (4/4/23).

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dan salah satu program Polres Kota Sukabumi selama bulan suci Ramadhan "BATASA" (Berbagi Takjil Sebelum Buka Puasa).

Membagikan takjil ke masyarakat juga merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh personel Polsek Cisaat setiap menjelang buka puasa selama bulan Suci Ramadhan dan merupakan program Kapolres Kota Sukabumi selama bulan suci Ramadhan," kata Deden kepada awak media.

"Adapun tujuan dari berbagi takjil ini untuk melatih semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama dan mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan ini." tandasnya.

Kegiatan bagi-bagi takjil oleh Kapolsek Cisaat beserta anggota ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat yang melintas di Jalan raya Cisaat dan depan Alun alun Cisaat Sukabumi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update