Notification

×

Iklan

Iklan

Tiga Polisi Berprestasi di Kota Sukabumi Diganjar Penghargaan

Rabu, 05 April 2023 | April 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-05T04:53:35Z


SUKABUMI, PasundanPost
- Tiga anggota Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Kota Sukabumi menerima piagam penghargaan Kapolres Kota Sukabumi. Penghargaan tersebut diserahkan Wakapolres Kota Sukabumi, Kompol Deny Rahmanto di halaman Mapolres Kota Sukabumi, Selasa (4/4/2023).

Ketiga penerima piagam penghargaan tersebut adalah ; Aiptu Mulyadi sebagai juara 1 Lomba video kreatif ala Kabayan, Aipda Kurnia sebagai Juara 1 pelaporan Bos V2 periode bulan Maret dan Bripka Faizal Asshobirin yang berhasil mengamankan pelaku berandal bermotor denan barang bukti sebuah senjata tajam.


Wakapolres Kota Sukabumi, Kompol Deny Rahmanto menyampaikan, pemberian penghargaan kepada personel berprestasi diselenggarakan dalam rangka menumbuhkan rasa kebanggaan dan penghormatan serta motivasi bagi personel.

“Pemberian penghargaan ini diberikan kepada personel atas jasa dan prestasi dalam rangka menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan, sikap ketauladanan dan motivasi kerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di wilayahnya,”


“Saya mengucapkan selamat dan terimakasih kepada personel yang telah berprestasi, memperlihatkan kinerja yang baik serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi, saya harap ini menjadi contoh untuk anggota lain agar bisa memberikan serta meningkatkan kemampuan ke depannya.” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update