Notification

×

Iklan

Iklan

Dongkrak Perekonomian Warga, Pemdes Sukamaju Aspal Jalan Kampung Sepanjang 1,4 Kilometer

Senin, 22 Mei 2023 | Mei 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-24T00:03:40Z


SUKABUMI, PasundanPost - 
Pemerintah Desa ( Pemdes ) Sukamaju Kecamatan Cikembar Realisasikan DD Tahap satu (1) dengan pengaspalan dengan sistem Lapis Penetrasi (Lapen) di Jalan Kampung Tegal Panjang, Desa Sukamaju, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kepala Desa Sukamaju Diran Bachari mengatakan, pembangunan yang memakan anggaran Dana Desa tahap 1 dengan Volume Panjang 1,4 Km dan Lebar 3 meter.

" Alhamdulillah setelah beberapa tahun tidak tersentuh pembangunan, akhirnya di tahun ini kita dapat membangun jalan yang sudah lama tidak tersentuh ini," kata Diran kepada PasundanPost, Senin (22/5/2023).


Selain itu, pihaknya juga mengapresiasi atas kinerja Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar dan Bhabinkamtibmas dari Polsek Cikembar yang turut mengawasi pembangunan tersebut sehingga situasi menjadi aman dan kondusif.

" Terimakasih untuk Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah membantu dan memonitoring kegiatan pengaspalan ini, sehingga pembangunan ini dapat berjalan dengan aman," jelasnya.

Ia berharap, di tahun berikutnya dapat melanjutkan pembangunan jalan ini, dikarenakan jalan tersebut merupakan akses jalan untuk para warganya dan para petani mengangkut hasil tani.

" Kedepan nya, tentunya kami berharap dapat melanjutkan pengaspalan ini agar jalan ini menjadi layak dilalui oleh masyarakat," imbuhnya.

Sementara itu, ditempat yang sama salah soerang warga Udih (56) turut mengucapkan rasa terimakasih kepada Pemdes Sukamaju yang telah memprioritaskan pembangunan di kampungnya.

" Terimakasih untuk pemdes Sukamaju yang telah membangun jalan, karena jalan ini merupakan sangat penting sekali untuk para petani dan warga," pungkasnya. 

Penulis:Juliansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update