Notification

×

Iklan

Iklan

Kompak, TNI, Polri dan Warga di Cisaat Kota Sukabumi Kerja Bakti Perbaiki Jalan Gang Rusak

Sabtu, 13 Mei 2023 | Mei 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-23T23:59:56Z


SUKABUMI, PasundanPost
– Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota , Aipda Wisnu dan Babinsa Koramil Cisaat bersama warga lakukan kerja bakti membersihkan jalan gang yang rusak di Kampung Cipancur Desa Padaasih Kecamatan Cisaat Sukabumi.

Aksi humanis yang dilakukan Polisi Pembina keamanan dan ketertiban masyarakat Desa Padaasih tersebut dibenarkan Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman saat ditemui wartawan di Mapolsek Cisaat, Jalan Raya CIsaat Sukabumi, Sabtu (13/5/2023).

“Memang betul, kegiatannya itu kemarin pada hari Jum’at di salah satu jalan Gang di Desa Padaasih. Kebetulan anggota Bhabinkamtibmas kami bersama Babinsa sedang patrol di wilayah,” kata Deden kepada awak media.

“Tentunya kegiatan ini sebagai wujud dari sinergitas antara Polri, TNI dan masyarakat yang sudah terjalin dengan kuat, sehingga semuanya bisa bekerjasama, kerja bakti untuk memperbaiki jalan gang yang rusak,” sambungnya.

“Semoga jalinan kerja sama yang baik dengan warga selama ini akan semakin solid dan terjalin sinergitas TNI Polri yang selalu hadir di tengah tengah masyatakat.” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update