Notification

×

Iklan

Iklan

Ribka Tjiptaning Sosialisasikan 4 pilar kebangsaan di DPC PDI Peejuangan Kota Sukabumi,

Selasa, 30 Mei 2023 | Mei 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-04T07:01:03Z

 


SUKABUMI, PasundanPost- 
Anggota DPR RI komisi Vll (tujuh) fraksi PDI Perjuangan Dr.dr.(H.C.) Ribka tjiptaning A,AK menggelar acara sosialisasi empat pilar kebangsaan bersama jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Sukabumi yang di gelar di Rumah Sekretariat DPC jalan Baros Kota Sukabumi , Selasa (02/5/2023).

Nampak jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Sukabumi juga sebagian para pengurus PAC ikut hadir mengikuti sosialisasi empat pilar tersebut.

Acara di isi dari mulai ramah tamah antara pengurus DPC dengan dr Ribka Tjiptaning yang juga menjabat ketua DPP PDI perjuangan Bidang Penanggulangan Bencana.

Sebagai wakil rakyat yang terpilih dari dapil Jabar lV (empat) Kota dan Kabupaten Sukabumi, dr Ribka terus melancarkan beberapa program kerakyatannya. Seperti saat ini beliau menjalankan tugas di luar sidang nya menemui konstituen Dapil jabar IV (empat).

" Hari ini saya bersama jajaran pengurus DPC juga sebagian PAC PDI Perjuangan Kota Sukabumi, menyampaikan tentang Sosialisasi empat pilar Kebangsaan kepada jajaran pengurus partai juga sebagian masyrakat kota sukabumi,  

Jadi ini agenda rutinan saya di DPR menyampaikan sosialisasi ini ke masyarakat, saya yakin mereka paham tentang wawasan kebangsaan ini " ujar dr Ribka di sela kesibukan nya "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update