Notification

×

Iklan

Iklan

Berikan Rasa Aman dan Nyaman Beribadah, Polres Sukabumi Kota Gelar Minggu Kasih

Minggu, 30 Juli 2023 | Juli 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-09T14:11:18Z


SUKABUMI, PasundanPost
- Sejumlah personel Polres Sukabumi Kota yang tengah melakukan pengamanan kebaktian rutin umat Kristiani di beberapa gereja bertegur sapa dengan para jemaat. 

Aksi humanis yang diperlihatkan personel Polri tersebut merupakan implementasi program Minggu Kasih untuk mempererat jalinan komunikasi antara Polri dan masyarakat.


Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, program Minggu Kasih merupakan kegiatan inovasi Polri yang dilakukan di setiap akhir pekan.

"Jadi hari ini, para personel yang memang telah rutin melakukan pengamanan kegiatan kebaktian rutin di gereja-gereja turut mengimplementasikan program Minggu Kasih dengan bertegur sapa baik dengan penjaga internal gereja maupun para jemaat yang akan melakukan kegiatan ibadah," kata Astuti kepada wartawan, Minggu (30/7)2023).

"Tentunya hal ini dilakukan untuk memperat jalinan komunikasi antara Polri dan masyarakat, menyerap informasi, saran dan masukan dari masyarakat untuk mendukung terciptanya kondusifitas kamtibmas," sambungnya.

"Kami berharap beberapa program inovasi ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, Polri dan masyarakat bisa terus bersinergi untuk mewujudkan Kota Sukabumi yang kondusif." pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update