Notification

×

Iklan

Iklan

Pererat kebersamaan, Meriahkan HUT RI ke 78, Rafting Alamanda Dan CR-One Group Adakan Lomba

Selasa, 22 Agustus 2023 | Agustus 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-10T02:38:47Z

BOGOR,PasundanPost - Dalam rangka menyambut HUT RI ( hari ulang tahun republik Indonesia) yang ke 78. Rafting Alamanda & CR-One group,  adakan bermacam macam lomba yang diikuti oleh ratusan peserta peserta di sekitar Base Camp Rafting Alamanda di Desa Cimande Hilir kecamatan caringin kabupaten Bogor, Pada hari senin tanggal 21Agustus 2023

Dintaranya, Lomba dayung - head to head, Slalom , flip flop tarik tambang di atas perahu makan Kerupuk di atas perahu, Para peserta lomba berkumpul di Base Camp Alamanda pada semangat dan antusias demi meraih hadiah yang sudah di siapkan.

Selain memeriahkan lomba 17 Agustus, hal ini juga bisa menciptakan kerukunan antar warga, sarana mengenal satu sama lain, serta berpartisipasi aktif dalam lingkungan masyarakat. Berikut tujuan dari acara lomba 17 Agustus yang lainnya: Memupuk rasa cinta tanah air dengan mengingat perjuangan para pahlawan.

merayakan Hari Kemerdekaan 17 Agustus, tidak hanya sekadar aktivitas seremonial, melainkan juga peluang emas untuk mengembangkan berbagai aspek diri, seperti kreativitas, kerja sama tim, dan peningkatan rasa percaya diri.

Salah satu peserta lomba, Mengatakan ke awak media, terima kasih kepada panitia Lomba, khususnya keluarga besar Alamanda Rafting & CR-One group yang telah mengadakan lomba 17san dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78. Kami merasa bangga dan gembira, semoga tahun depan bisa lebih meriah dari tahun ini, dan semua Alamanda Rafting dan CR-One group, tambah Jaya. “Jelas nya.

Sementara Koordinator Sekaligus Direktur lapangan Rafting Alamanda “Imam Faisal” di tempat yang sama mengatakan. ” Dengan diadakannya kegiatan Lomba 17 Agustusan ini untuk mengenang kembali perjuangan Para Pahlawan dan untuk menghidupkan Ekonomi kemasyarakatan terutama untuk membangkitkan Semangat Kaula Muda dalam berusaha.

Lanjut kata “Imam Faisal” kami bersyukur, karena rangkaian kegiatan lomba lomba yang di selenggarakan berjalan sukses, kami berterima kasih kepada semua temen temen, panitia, dan keluarga besar Rafting Alamanda & CR-One group, terima kasih pula kepada semua masyarakat setempat yang telah mendukung dan mensukseskan, memeriahkan adanya perlombaan. “Jelas nya. (Ade arfan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update