Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua BPD Gantung Diri di Sukabumi Motifnya Masih Di Selidiki

Senin, 25 September 2023 | September 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-25T14:19:04Z



SUKABUMI, PasundanPost - Ketua BPD Desa Karangtengah Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat ditemukan tewas dalam kondisi tergantung didapur rumahnya yang berlamat di Kampung Babakan Rt 01/007 Desa Karangtengah Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Senin (25/09/23) siang tadi, sekitar pukul 12.30 Wib. 

ES (53) yang juga karyawan BUMD ini ditemukan pertama kali oleh dua orang warga yang kebetulan akan menuju rumah korban. 

Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede, melalui Kasi Humasnya Iptu Aah Saepul Rohman, membenarkan penemuan mayat dalam kondisi tergantung dirumah nya. 

" Dugaan sementara korban mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, namun demikian saat ini petugas kami masih menyelidiki kepastian penyebab kematian korban," Terang Aah kepada awak media ketika dikonfirmasi melalui pesanan aplikasi WhatsApp. 

Menurut Aah, korban pertama kali ditemukan oleh dua orang warga yang akan ke rumah korban.  Pada saat itu dua warga yang akan ke rumah korban melihat sepeda motor milik korban terparkir di halaman rumah korban. " Kemudian dua warga itu mengetuk pintu rumah namun tidak jawaban, seterusnya dua warga itu masuk. Ke dalam rumah yang kebetulan tidak dikunci, setelah masuk kedua warga melihat korban dalam posisi tergantung," Jelas Aah

" Kemudian temuan jenazah korban dilaporkan kepada pihak polisi," Sambungnya. 

Aah mengatakan, petugas Kepolisian dari Polsek Cibadak Polres Sukabumi, sudah melaksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa korban RSUD Sekarwangi Cibadak. 

Pada kesempatan yang sama Aah menghimbau, kepada semua pihak untuk tetap tenang dan tidak  berspekulasi atas kejadian yang dialami ketua BPD Desa Karangtengah itu. 

" Bapak Kapolres menitipkan pesan melalui awak media agar kepada semua pihak supaya tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi, karena kejadian ini sudah ditangani oleh petugas kami, saat ini proses penyelidikan sudah berjalan," Tutup Aah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update