Notification

×

Iklan

Iklan

Kios Pakan Burung Terbakar Di Cibadak Akibat Korsleting Listrik Timbangan Digital

Senin, 11 September 2023 | September 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-11T23:28:30Z


SUKABUMI, PasundanPost
- telah terjadi kebakaran kios pakan burung Satera yang diakibatkan oleh korsleting listrik timbangan digital tepatnya didepan SD 5 Cibadak, jln Perintis Kemerdekaan Cibadak Kecamatan Cibadak, kabupaten Sukabumi.

Pada hari Senin (11/09/2023) dini hari jam 18.30 WIB Sebanyak 1 unit mobil pemadam kebakaran dan personil dikerahkan untuk memadamkan api.


Asal mulanya api di ketahui dari kosleting listrik timbangan digital yang lupa di cabut, mengakibatkan percikan  api dan membakar box jangkrik dan beberapa burung mati terkena api.

Setelah mengetahui peristiwa tersebut, warga menghubungi pemadam kebakaran. Si jago merah tersebut berhasil dijinakkan sekitar pukul 18.50 WIB.


Tidak ada korban jiwa, Epi 42 tahun  pemilik Poto copy yang berdekatan  dengan kios tersebut," tadi saya pulang solat melihat saya  melihat api keluar dari kios tersebut. dan terlihat asap keluar dari kios, Beruntung nya pemadam sigap langsung turun memadamkan api, sehingga tidak menimbulkan kebakaran yang lebih besar." Ungkap Epi

Lanjutnya"  kebakaran disamping ini membuat panik dan banyak yang teriak kebakaran- kebakaran, kios keadaan tertutup, dia lupa cabut colokan timbangan digital, dan kios di bongkar paksa untuk memadamkan api," ujar Epi







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update