Notification

×

Iklan

Iklan

Rapat Kordinasi Pilkades Di Tiga Desa Kecamatan Cibadak Agar Berjalan Lancar

Jumat, 15 September 2023 | September 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-15T08:51:10Z


SUKABUMI, PasundanPost
-  Dalam rangka pengamanan pelaksanaan Pilkades serentak di 3 (Tiga) Desa, yaitu Desa Karang Tengah, Desa Pamuruyan, Desa Ciheulang Tonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, dilaksanakan Rapat Koordinasi Pilkades yang di pusatkan di kantor Balai Desa Karang Tengah.

Yang di hadiri oleh calon kepala Desa, Dpmd Kabupaten Sukabumi, Kesbangpol, Polsek Cibadak, Camat Cibadak, Danramil, dan Panitia pemilihan Kades Serta Tamu Undangan.

Dalam hal ini Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Sukabumi, Gun Gun Gunardi mengatakan,


" Pada hari ini kita memberikan penguatan kepada panitia dan kepada pengawas, serta  kepada BPD lebih berkiprah dan koordinasi di tingkat wilayahnya serta solid dan komitmen kita dan juga dari Kapolsek, Danramil dalam mengawal sampai proses pemilihan kepala Desa berjalan dengan baik tanpa menimbulkan perpecahan dan anarkis". Ungkap Gun Gun Jumat (15-09-2023)

Lanjutnya," Dimana dalam seleksi kades kemarin yang tidak lolos dan melaporkan Dpmd Kabupaten Sukabumi, hasil kesepakatan kami proses hukum tetap berjalan dan proses pemilihan Kades tetap berjalan, dan saya menghimbau agar tidak ada lagi permasalahan tingkat Desa yang belum selesai dan naik ke tingkat kabupaten, jika nanti ada gugatan kita menghormati supremasi hukum" Tukasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update