Notification

×

Iklan

Iklan

Beri Pelayanan Prima, Polres Sukabumi Kota Kawal Ratusan Santri dan Kader ke Tasikmalaya

Minggu, 22 Oktober 2023 | Oktober 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-22T05:16:42Z


SUKABUMI, PasundanPost
- Polres Sukabumi Kota bekerjasama dengan ulama Kota Sukabumi memberangkatkan ratusan santri dan kader Kota Sukabumi untuk mengikuti peringatan Hari Santri di Tasikmalaya, Sabtu (21/10/2023) malam.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo menyampaikan, Jajarannya akan melakukan pengamanan dan pengawalan keberangkatan ratusan santri dan kader tersebut sebagai bentuk pelayana prima Kepolisian kepada masyarakat.

"Kita dari Kepolisian bekerjasama dengan ulama yang diwakili Ketua PCNU, KH. Anas memberangkatkan perwakilan dari wilayah Sukabumi Kota kurang lebih 105 santri dan kader ke Tasikmalaya dalam rangka memperingati Hari Santri dengan menggunakan Dua Bis," ujar Ari kepada awak media.


"Kita akan melakukan pengamanan dan pengawalan sampai dengan tujuan dan kembali, kita akan melekat," sambungnya.

Ia juga mengatakan, peringatan Hari Santri bisa dijadikan momentum untuk menguatkan kerjasama antara ulama dan Kepolisian dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas, khususnya menjelang pemilu 2024.

"Sesuai dengan tema, bahwa jihad Santri, Jayakan Negeri, mudah-mudahan Ulama dan kita dari Kepolisian sebagai Umaro dapat bekerjasama dalam menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota khususnya, apalagi ini sudah memasuki tahun pemilu," kata Ari.

"Dengan adanya kerjasama antara ulama dan Umaro, insyaAlloh kita sama-sama dapat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Sukabumi Kota." pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update