Notification

×

Iklan

Iklan

Clean Up Hari Ke 3 Polres Sukabumi Pandawaragroup Serta Seluruh Masyarakat Kabupaten Sukabumi Bahu Membahu Bersihkan Pantai Sanggrawayang

Sabtu, 07 Oktober 2023 | Oktober 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-07T03:56:37Z


SUKABUMI, PasundanPost-
Dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke-78, Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, S.H., S.I.K., M.H., turut serta menghadiri dan memimpin kegiatan Karya Bhakti TNI Bersih-Bersih Pantai Sangrawayang dan Pantai Loji yang berlangsung pada Jumat pagi, (06/10/2023). Acara ini dihadiri oleh berbagai unsur, termasuk Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi, Pemda Kabupaten Sukabumi, seluruh elemen TNI AD, AU, dan AL, serta masyarakat setempat. 

Dalam Kesempatannya, Kapolres Sukabumi menyampaikan, "Kegiatan ini memiliki makna mendalam. Selain menjaga kebersihan lingkungan, kami juga ingin menciptakan kesadaran tentang pentingnya pelestarian lingkungan. Gotong royong ini adalah bentuk komitmen bersama kami, TNI, kepolisian, pemerintah, dan masyarakat, untuk menjaga keindahan serta kebersihan pantai, membangun sinergi yang kuat dalam menjaga lingkungan hidup." Ungkapnya

Pandawara Group, salah satu kelompok relawan peduli lingkungan yang turut serta dalam kegiatan ini, juga memberikan komentar, "Kami berterima kasih atas kolaborasi ini. Bersama-sama, kami menjaga pantai-pantai kita, menjaga alam sehingga alam mendapatkan hak haknya, dan memberikan contoh kepada generasi mendatang untuk mencintai lingkungan." Ujar Gilang.

Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan kondusif, menunjukkan semangat gotong royong yang tinggi di antara peserta. Semoga kegiatan serupa dapat terus mempererat hubungan antara TNI, kepolisian, pemerintah, dan masyarakat dalam menjaga kebersihan serta keindahan alam Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update